Selasa, 06 Januari 2009

Kekasih Khayalku (Menjadi Nyata)

Sayap sayap itu sudah meluruh
bulunya pun tak lagi dapat terlihat utuh
walau di balik keriuhan itu
ada secuil hati yang ingin membebaskan dirinya
meneriakkan fakta kegelapan
tentang bayang bayang wanita penuh cahaya
memberi imaji eloknya paras wajah ayu
memeluk dan menimang aku yang sedang sendiri

Cinta itu mengalir tanpa perintahku
menyesak dan memenuhi ruang hatiku yang t'lah lama kosong
Aku pun menyambut dengan bahagia
dengan tatapan cahaya mata
kita akhirnya menjalin asmara

Dia, kekasih khayalku yang kuharap menjadi nyata
sekarang tak mampu lagi menampakkan diri
bersembunyi di tempat yang tak pasti
Apakah dia berkhianat?!?!
atau aku yang sengaja mengkhianati..?!?!
Atau kita memang saling memuja khianat?

Dan yang aku tahu, aku tak lagi dengannya saat ini.
Mungkin karna dia tlah menjadi nyata untukku.
Terima kasih khayalku, engkau menerbangkan sebuah asa
yang kini menjadi nyata di pelukku.

Tidak ada komentar:

 

©2008 Sastra Manusia Biasa | DezembroI by TNB

This template is brought to you by : allblogtools.com Blogger Templates