Jumat, 09 Januari 2009

Bukankah Hidup itu Indah?!?!

Nirwana di ufuk sana tak hentinya memutar fikirku
untuk sekedar berangan untuk hidup di dalamnya
membuatku sering bertanya mampukah aku
Tapi alam yang aku hadapi saat ini adalah sebuah kenyataan
walau yang lain juga akan menjadi nyata di kemudian hari
alam itulah yang aku sebut "HIDUP"
berawal dari tatapan tak berarti
berubah menjadi makna yang harus di dalami
Beribu lemparan kesedihan menerpa hatiku
berjuta keindahan memeluk jiwaku
menyatukannya menjadi sebuah kebahagiaan sejati
Tak jarang aku menangis...tersedu sendiri tanpa sepengetahuanmu
Tak jarang pula aku membagi sedikit bahagiaku ini untukmu
Keduanya begitu membangkitkan semangatku
untuk terus berteriak:
"Bukankah Hidup itu Indah, kawan....!!!"

Tidak ada komentar:

 

©2008 Sastra Manusia Biasa | DezembroI by TNB

This template is brought to you by : allblogtools.com Blogger Templates