Jumat, 26 Desember 2008

Cinta Yang Kumiliki

Setiap cinta yang ku ukir
Aku tumpahkan lagi di atas kertas lusuh
Entah karna apa…?!?
Tapi aku tak yakin aku bisa menggenggam erat
Membawanya ketepian samudra
Yang telah kita riuhkan dengan tawa kita
Setiap rindu yang aku tulis
Aku lemparkan ke lembah yang begitu curam
Bukan karena apa…!?!
Tapi aku hanya ingin mendengar gemanya
Menggaung sampai ke hati seluruh jiwa sang pecinta
Mungkinkah kau juga mendengarnya…?!?
Tiap detik yang berlalu, mengantarku ke sebuah lorong
Penuh ketakutan
Hari ini aku bersamamu….
Hari ini aku tenang disampingmu dan
Hari ini aku bisa membahagiakanmu…….
Tapi mungkinkah aku bisa mengulanginya besok??
Mungkinkah aku bisa menjagamu selamanya?
Nanti, bila ternyata aku tlah mati…
Meninggalkan hebatnya cinta dalam sebuah mutiara
Yang kini telah mengerak dalam hatimu
Akankah kau mengabadikan cinta ini?
Menghapus semua ketakukanku dulu..
Walau telah terajut dalam kenangan
Setidaknya aku bahagia sekarang!!!
Bisa memiliki cinta ini bersamamu
Diatas ketakutan hati seorang pecinta sejati

Tidak ada komentar:

 

©2008 Sastra Manusia Biasa | DezembroI by TNB

This template is brought to you by : allblogtools.com Blogger Templates