Senin, 06 Juli 2009

Cintaku harus sampai mati..!!!

Menatapmu, memberi lantunan berbeda
Menyentuhmu, menyuguhkan damai surga
Memelukmu, aku tak bisa berkata-kata
karena semua hasrat ini telah kau luruhkan
tak berbentuk rasa lagi

Seperti hilang akal saat didepanmu
seperti dijerat rantai saat disampingmu
seperti dipenjara saat suaramu merasuk telingaku
Ah, rasa apa yang mengena!!
Aku tak tahu lagi...
Cinta dahsyat apa yang aku punya untukmu!!

Selamanya...
aku tak mau berpaling
aku pun tak mau kau berpaling
walau cuma sesaat
karna sesaat itulah yang membuat selamanya hancur!!!
Cintaku harus sampai mati..!!!
bukan memaksamu,
tapi ikrar kita yang harus menguatkan jalan ini
menuju sebuah kesempurnaan
atas ketidaksempurnaan kita sebagai manusia

2 komentar:

Unknown mengatakan...

puisimu bgus bget

krend...

i like it

Anonim mengatakan...

Keren Dud.. 2 jempol buat cowok yg bisa buat puisi. BEP Should perform u on the next party

 

©2008 Sastra Manusia Biasa | DezembroI by TNB

This template is brought to you by : allblogtools.com Blogger Templates