Minggu, 31 Mei 2009

Completely, I Love U...!!!

Aku tak tahu sampai kapan aku akan bertahan disini,
karna KAUlah pemilik rahasia itu
Aku pun tak mengerti mengapa aku sering kali melukai-Mu,
mengkhianati-Mu, melupakan-Mu
dan mengingat-Mu ketika aku membutuhkan-Mu
Tapi apa yang aku dapat,
Kau tak pernah menghiraukan seberapa bejat aku menjadi hamba-Mu
Cinta-Mu tetap mengalir sejukkan tiap aliran darah ini
dan aku slalu terdiam, hampa sejenak
kemudian ingin menangis
Meluapkan sorak sorai kacau hatiku,
aku lupa jalanku...aku lupa jalan di tempat-Mu
sekali lagi aku mohon, tunjukan aku Jalan-Mu lagi
Aku ingin berbagi kasih, aku ingin merasakan damainya
menjadi hamba yang tau diri
hamba yang memiliki cinta sejati
kepada pemilik kesejatian dan kekekalan hidup

Maka ketika aku masih disini,
ingin kutemukan lagi kompleksitas hati dan jiwa
yang selama ini berseteru
memperebutkan egonya masing-masing
hingga aku lupa akan Cinta-Mu yang begitu hebat kepadaku
Aku tak ingin itu terjadi lagi
karna:

I Love You, Aku Cinta Pada-Mu
Completely, I Love U...!!!

Tidak ada komentar:

 

©2008 Sastra Manusia Biasa | DezembroI by TNB

This template is brought to you by : allblogtools.com Blogger Templates